Vincenzo Montella Sanjung Keberhasilan AC Milan Pertahankan Gianluigi Donnarumma

Tak hanya karena sukses mendatangkan pemain baru berprofil tinggi, pelatih AC Milan itu juga menyanjung keberhasilan timnya pertahankan bintang.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gianluigi Donnarumma sempat hadirkan drama tersendiri pada bursa musim panas ini. Kiper fantastis berusia 18 tahun itu sempat memutuskan enggan perpanjang kontraknya bersama AC Milan, yang berakhir pada musim panas 2018 esok.

Namun dia beserta sang agen, Mino Raiola, kemudian merevisi keputusan tersebut dan memilih untuk bertahan dengan memperpanjang masa kerjanya hingga 30 Juni 2021.

SIMAK JUGA: Donnarumma Terinspirasi Neuer

Kepastian yang sudah berlangsung beberapa waktu tersebut, rupanya membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella, benar-benar bahagia. Dia menyanjung kemampuan para juru transfer klubnya, karena tak ahli dalam mendatangkan pemain berprofil tinggi tapi juga mampu pertahankan bintang yang ada.

“Saya pikir Donnarumma memutuskan bertahan di Milan karena memandang bahwa klub ini ideal untuknya terus berkembang,” buka Montella, seperti dikutip Corrie dello Sport.

SIMAK JUGA: Mirabelli Bangga Punya Dua Donnarumma

“Saya pun percaya Donnarumma masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi bersama kami. Namun lebih dari itu, saya kagum dengan keberhasilan klub dalam mempertahankan para pemain penting. Bukan hanya pintar dalam mendatangkan pemain berprofil tinggi saja,” pungkasnya.