Vincenzo Montella Puas Lihat Progres AC Milan

Sang pelatih merasa senang melihat performa Milan jelang laga tandang kontra Crotone dalam laga pembuka mereka di ajang Serie A Italia 2017/18.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella puas melihat progres dari timnya yang banyak dihuni pemain baru jelang laga pembuka mereka di musim kompetisi Serie A Italia yang baru.

Revolusi yang sedang Milan lakukan kembali membuahkan hasil positif, mereka berhasil menang telak 6-0 atas tamu mereka dari Makedonia Shkendija di laga leg pertama play-off Liga Europa pada Jumat (18/8) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Pesta Gol, Milan Selangkah Ke UEL

Bursa transfer kali ini menjadi periode yang sangat sibuk bagi Milan mereka membangun skuat dengan kekuatan baru dengan merekrut pemain seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Montella merasa puas melihat kondisi Milan jelang laga tandang ke markas Crotone untuk memulai perjalanan mereka menggagalkan Juventus untuk kembali menjadi juara Italia.

Milan Europa League

“Saya tidak sedang bercanda bahwa kerja keras sudah selesai, karena kemungkinan inilah skuat lengkap yang baru, tapi para pemain tetap bekerja keras dan saya senang,” ujar Montella seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Terdapat beberapa pemain yang masih perlu menyatu dengan tim dan jangan lupa Serie A lebih mengedepankan taktik sehingga lebih sulit dari banyak liga lainnya. Laga menghadapi Crotone pada Minggu (20/8) akan menjadi pertarungan yang sebenarnya.”

SIMAK JUGA – Marco Fassone: AC Milan Hampir Dapatkan Nikola Kalinic Dan Berpeluang Rekrut Zlatan Ibrahimovic

“Saya sangat senang dengan cara tim ini berkembang. Kami masih berada di awal, tapi ini adalah awal yang menjanjikan. Menjadi hal yang memuaskan juga melihat antusiasme suporter di stadion. Hal itu memberikan kami semangat tambahan.”

“Secara umum ini adalah malam yang sangat positif. Kami tidak akan menganggap remeh leg kedua, karena dalam setiap laga adalah kesempatan untuk meningkatkan kemampuan.”

“Satu-satunya hal negatif malam ini adalah cederanya Jack Bonaventura, tapi kami harap itu tidak parah. Dia mengalami masalah pada pahanya.”