Vincenzo Montella: Patrick Cutrone Tetap Di AC Milan

Penyerang 19 tahun ini tampil mengesankan, mencetak satu gol dan dua assist saat I Rossoneri membekuk Crotone weekend kemarin.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Vincenzo Montella memastikan Patrick Cutrone tetap berseragam AC Milan untuk musim ini, setelah sang pemain sempat santer dihubungkan hengkang.

Cutrone merupakan jebolan akademi Milan, namun sempat beredar kabar ia akan dipinjamkan ke klub lain demi mendapat menit bermain lebih banyak.

SIMAK JUGA: Cetak Gol Perdana, Cutrone Girang

Setelah tampil menjanjikan bersama I Rossoneri sejauh ini, termasuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Craiova di kualifikasi Liga Europa dan membukukan satu gol serta dua assist kala menghajar Crotone 3-0 weekend kemarin, Montella menegaskan akan mempertahankan striker belia ini.

“Kami telah memutuskan mempertahankan dia. Tahun lalu ia mengalami banyak peningkatan, dan musim panas ini ia berhasil membuat saya terkesan dan sekarang kami mencari hasilnya,” kata Montella.

“Ia tampil bagus, tapi ia harus tetap kalem karena bagian terberat adalah ketika memulai: tekanan menjadi pemain AC Milan, atensi media, yang saya harap tidak berlebihan. Ia harus tetap kalem.”