Vincenco Montella Ucapkan Terima Kasih Pada Tifosi

Montella berjanji ia dan timnya akan terus bekerja keras untuk memberikan prestasi membanggakan.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI 


Vincenzo Montella terkesan dengan dukungan penuh yang diberikan tifosi setelah AC Milan berhasil lolos ke play-off Liga Europa.

Gol Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone memastikan I Rossoneri menang 2-0 [agregat 3-0] atas Craivoa dan lolos ke fase berikutnya. Tak cuma gembira dengan performa anak asuh, Montella juga menghaturkan terima kasih kepada suporter yang terus memberikan dukungan di San Siro meski di cuaca panas.

“Saya sangat puas dan para pemain baru beradaptasi cukup cepat, jadi ini malam yang luar biasa dan fans pantas mendapatkannya atas cinta yang mereka tunjukkan kepada kami di pramusim,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Milan Tak Buru-Buru Rekrut Penyerang Anyar

“Fans menunjukkan cinta yang dalam untuk tim ini, dengan memenuhi stadion pada 3 Agustus di tengah panas luar biasa melawan tim yang kurang prestisius. Kami harap memiliki malam-malam seperti ini lagi dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Sebelumnya, sempat muncul kecemasan soal reaksi fans terhadap Gianluigi Donnarumma setelah saga transfer di musim panas lalu, namun kiper belia tersebut rupanya mendapat sambutan hangat.

“Saya tidak tahu jika ada perselisihan, tapi kami seperti orang tua dengan Donnarumma — fans memberinya teguran dan tak sabar memeluknya lagi,” tandas Montella.