Usai Jalani Laga Pembuka Liga Primer Inggris, Manchester City Akan Berlaga Di Spanyol

Tim asuhan Guardiola akan menjalani laga pembuka kontra Brighton, tapi setelah itu mereka akan terbang ke Spanyol untuk beruji coba menghadapi Girona.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI  


Pihak klub telah mengonfirmasi Manchester City akan terbang ke Spanyol beberapa jam setelah melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris 2017/18 untuk melakukan pemusatan latihan.

Tim asuhan Pep Guardiol itu akan menjalani laga pembuka musim saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu (12/8). Usai laga tersebut mereka akan terbang ke Spanyol.

City set for @GironaFC training camp and friendly in August. #mcfc https://t.co/Hh8tOoIGQL

— Manchester City (@ManCity) 31 July 2017

SIMAK JUGA: Manchester United Mau Bajak Wonderkid Manchester City?

Mereka akan menghadapi pendatang baru di La Liga Spanyol Girona dalam laga uji coba  pada Selasa (15/8). Guardiola akan memanfaatkan perjalanan tersebut untuk memberikan kesempatan mengembalikan kebugaran para pemain yang tidak ikut dalam pramusim.

“Perjalanan tersebut menjadi kesempatan bagus bagi Pep untuk bekerja dengan skuat lengkap dalam pemusatan latihan yang intensif,” ujar sang direktur sepakbola klub Txiki Begiristain kepada situs resmi City.

SIMAK JUGA: Babat Tottenham Hotspur, Pep Guardiola Sanjung Manchester City

“Kami memiliki beberapa pemain yang membela timnasnya di musim panas ini, itu artinya Pep belum punya kesempatan untuk bekerja dengan seluruh anggota skuat.”

“Laga tersebut juga menjanjikan tontonan yang fantastis sekaligus sebagai persiapan bagi Girona sebelum melakoni laga debut di La Liga.”