Untuk Transfer Berikutnya, Jurgen Klopp Pinjamkan Beberapa Pemain Dulu

Jurgen Klopp akan kembali mengangkut pemain baru setelah meminjamkan beberapa penggawa Liverpool di musim panas ini.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Sebelum mengangkut pemain baru berikutnya, Liverpool terlebih dahulu akan meminjamkan sejumlah penggawa. Demikian ditegaskan manajer Jurgen Klopp.

Sejauh ini, The Reds baru mendatangkan Diminic Solanke, Mohamed Salah dan terbaru Andy Robertson. Menurut Klopp, dirinya tak akan bergerak lebih lanjut di bursa transfer sebelum beberapa pemain di skuatnya dilepas dengan status ‘on loan‘ ke beberapa klub.

Namun, terlebih dahulu Klopp ingin ada diskusi antara dirinya dan para pemain yang hendak dipinjamkan dan kelurga mereka.

“Kami akan melihat yang diinginkan klub lain dan yang diinginkan oleh kami,” buka Klopp kepada jurnalis.

SIMAK JUGA: Loris Karius Setia Di Liverpool

“Jika itu adalah peminjaman, kami harus berada dalam keputusan bersama para pemain dan keluarganya. Tapi saya tidak perlu membuat keputusan-keputusan seperti itu lebih dini.”

“Bursa transfer masih menyisakan waktu yang panjang. Kami perlu beberapa untuk skuat ini dan untuk pelatihan. Kami ingin memiliki pemain muda tangguh U-23 musim ini. Belum keputusan final.”

“Orang-orang akan meminta [pemain baru] dan kami akan memikirkannya. Jika itu masuk akal, maka kami akan mewujudkannya. Jika tidak, para pemain itu [youngster] akan bertahan di sini,” pungkasnya.