Torino Bantah Andrea Belotti Didekati AS Monaco

Torino mengklaim tak pernah terlibat komunikasi dengan manajemen AS Monaco perihal transfer Andrea Belotti.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Presiden Torino Urabno Cairo membantah adanya pembicaraan pihaknya dengan kubu AS Monaco terkait transfer Andrea Belotti.

Penyerang internasional Italia itu baru-baru ini dikaitkan dengan The Red And White, yang saat ini sibuk mencari pengganti Kylian Mbappe, yang mungkin dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Nama terakhir beberapa kali dihubungkan dengan pintu Real Madrid dan Paris Saint-Germain dan klub kerajaan tak bisa menjamin masa depan Mbappe di Stade Louis II.

Untuk mengantisipasi kepergian Mbappe, Monaco diyakini mendekati Belotti. Akan tetapi spekulasi sang bomber Italia merapat ke Prancis disanggah sang presiden.

SIMAK JUGA – Marquinhos: Kami Tunggu Konfirmasi Kylian Mbappe

“Belum ada kontak,” tegas Cairo kepada jurnalis.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya bertekd untuk mempertahankan Belotti dan mungkin melakukan sesuatu lainnya di bursa transfer musim panas sekarang.”

“Apa yang saya harapkan dari beberapa hari terakhir di bursa transfer? Mengerjakan perekrutan ke klub dan mungkin beberapa pemain yang tidak mendapatkan jam terbang cukup akan hengkang.”

“Marco Benassi? Kami mencintai dia. Tapi dalam formasi kami, dia tidak akan menemukan tempat. Dia adalah kapten kami dan kami mendoakan semoga dia sukses [di Fiorentina],” pungkas sang patron.