Toni Kroos: Real Madrid Baik-Baik Saja

Gelandang Real Madrid itu menegaskan klubnya dalam kondisi sempurna, meski selalu kalah di ajang pramusim International Champions Cup 2017.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Selain Bayern Munich, juara Liga Champions dua musim terakhir, Real Madrid, mendapat sorotan negatif dalam kiprahnya di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2017.

Los Galacticos secara mengejutkan selalu kalah dalam tiga laga yang dimainkan, mulai dari saat hadapi Manchester United, Manchester City, hingga Barcelona.

SIMAK JUGA: Ceballos Ingin Belajar Dari Kroos

Namun situasi tersebut ternyata tak membuat para penggawanya khawatir dan hal itu ditegaskan oleh gelandang andalannya, Toni Kroos. Dia menyebut Madrid masih dalam kondisi yang bagus.

Juara dunia 2014 itu pun percaya Los Blancos bakal meraih hasil gemilang dalam duel hadapi MLS All-Star esok, plus Manchester United di ajang Piala Super Eropa 2017.

“Madrid baik-baik saja, saya bahkan bisa bilang jika kami ada di level yang amat sempurna. Kami bekerja dengan sangat baik di sini [Amerika Serikat],” ungkap Kroos, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Inter Lancarkan Godaan Pada Kroos

“Saya pribadi merasa jika fisik saya semakin baik dari hari ke hari. Engkel saya yang sempat bermasalah juga baik-baik saja. Saya berlatih dengan sangat baik dalam beberapa hari terakhir.

“Saya yakin kami bisa meraih hasil bagus melawan MLS All-Star esok. Itu akan jadi modal bagus buat kami memukul Manchester United di Piala Super Eropa nanti,” pungkasnya.