Tinggalkan Barcelona Jadi Keputusan Tersulit Neymar

Meninggalkan Barcelona diakui Neymar sebagai keputusan tersulit yang pernah dibuat dalam hidupnya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Neymar mengaku jika keputusannya meninggalkan Barcelona untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain, sebagai keputusan tersulit dalam hidupnya.

Penyerang internasional Brasil ini baru saja meresmikan transfernya ke PSG dengan status pemain termahal sejagad, setelah empat musim jadi penggawa Blaugrana.

SIMAK JUGA: Depay Tantang Neymar

Neymar mengaku sanggup beradaptasi dengan sangat baik di Barca, lantaran lingkungannya yang kondusif dan tim yang dipenuhi pemain papan atas. Namun dirinya menegaskan bahwa sekarang adalah saatnya untuk pergi.

“Itu [meninggalkan Barcelona] adalah keputusan tersulit dalam hidup saya. Saya beradaptasi dengan sangat baik di Barca, yang mana dipenuhi pemain fantastis. Saya meninggalkan banyak teman di sana,” ujar Neymar, seperti dikutip Goal Prancis.

“Segalanya bisa terjadi dengan sangat cepat di sepakbola. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada mereka, tapi saya merasa bahwa inilah saatnya untuk pergi.

SIMAK JUGA: Alasan Terbesar Neymar Gabung PSG

Neymar lantas mengapungkan keyakinannya untuk bisa beradaptasi lebih cepat di PSG. Dia menyebut banyaknya pemain Brasil yang menetap di Les Parisien, membuat dirinya langsung merasa seperti di rumah sendiri.

“Saya sudah berbicara dengan rekan-rekan Brasil saya di sini. PSG langsung terasa seperti rumah sendiri,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.