Timothy Fosu-Mensah: Saya Belajar Setiap Hari Bersama Jose Mourinho

Pemain muda Manchester United itu merasa senang karena bisa bekerja dengan salah satu manajer terbaik di dunia sepakbola.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Timothy Fosu-Mensah merasa senang dengan pramusimnya bersama Manchester United kali ini. Meski begitu, ia enggan besar kepala setelah banyak pihak menilainya semakin dekat untuk menjadi pemain andalan.

Di musim panas ini, bek serbabisa asal Belanda itu turun di sejumlah pertandingan United. Terakhir ia dimainkan sebagai bek kanan dalam kemenangan 3-0 melawan Valerenga pada akhir pekan kemarin.

Fosu-Mensah lantas digadang-gadang bakal menjadi deputi bagi Antonio Valencia untuk musim 2017/18, tapi sang pemain merasa masih jauh dan mengaku masih belajar bersama manajer Jose Mourinho.

SIMAK JUGA – Timothy Fosu-Mensah: Jose Mourinho Beri Pemain Muda Kesempatan

Ditanya soal kemungkinan menjadi pelapis Valencia, bek 19 tahun itu mengatakan: “Saya tidak tahu,” ujarnya kepada wartawan. “Saya hanya mencoba untuk mengembangkan permainan saya. Saya masih muda dan masih harus belajar banyak hal, namun saya belajar setiap harinya.”

Fosu-Mensah menambahkan: “Saya bekerja dengan salah satu manajer terbaik di dunia, itu adalah sesuatu yang saya syukuri dan, seperti yang saya katakan, saya belajar setiap harinya.”