Tandang Ke Kroasia, Everton Tanpa Davy Klaassen & Sandro Ramirez

Kedua pemain itu terpaksa ditinggal di Finch Farm dan takkan bermain ketika Everton memainkan leg kedua babak play-off Liga Europa kontra Hajduk Split


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Everton Ronald Koeman mengonfirmasi bahwa gelandang Davy Klaassen dan penyerang Sandro Ramirez tidak dibawa untuk lawatan ke Kroasia menghadapi tuan rumah Hajduk Split di leg kedua babak play-off Liga Europa, Jumat (25/8) dini hari WIB.

Everton sendiri dijadwalkan bermain di Stadion Poljud dengan kini mengantongi keunggulan 2-0 buah dari gol-gol Michael Keane dan Idrissa Gueye di Goodison Park pada leg pertama pekan lalu, namun untuk lawatan nanti Koeman takkan diperkuat dua pemain pentingnya itu.

SIMAK JUGA: Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Selain Klassen dan Sandro, Koeman juga mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain yang sebelum ini terkendala cedera seperti James McCarthy, Ramiro Funes Mori, Yannick Bolasie [ketiganya lutut], Seamus Coleman [patah kaki] dan Ross Barkley [hamstring] juga tidak akan bermain.

Koeman mengatakan: “Sandro tidak ikut bertandang begitu pun Davy Klaassen, yang mengalami masalah dengan kakinya,” ujarnya di sesi konferensi pers. “Davy akan absen setidaknya selama sepekan namun dia akan fit setelah jeda internasional.

“Sandro juga diragukan ketersediaannya untuk laga hari Minggu [melawan Chelsea]. Sementara James McCarthy mengalami masalah di lututnya dan, juga, normalnya setelah jeda internasional dia baru bisa kembali,” imbuhnya.