Tahan Persipura Jayapura Jadi Momentum Persib Bandung

Penampilan Persib mendapat apresiasi tinggi dari pelatih Yaya Sunarya.

Persib Bandung menaham imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8) kemarin, pada lanjutan Liga 1 2017. Satu poin dari markas tim Mutiara Hitam sangat disyukuri oleh awak Maung Bandung.

Terlebih, pada laga itu Persib bermain kokoh di lini pertahanan sehingga laga pun berakhir tanpa gol. Yaya Sunarya yang mengemban tugas sebagai pelatih Persib pada laga itu melambungkan pujian pada skuatnya.

SIMAK JUGA – Lawan PS TNI, Jadi Awal Final Bhayangkara

“Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan bisa berjalan,” beber Yaya dikutip laman resmi Persib.

“Ketika hilang bola pun pemain mampu men-delay bola dari lawan terdekat. Itu wajib saya apreaiasi karena secara organisasi tim kami kuat,” sambung pelatih yang menggantikan peran dari Herrie Setyawan itu.

SIMAK JUGA – Bali United Minta Partai Tunda Liga 1

Tiga pertandingan secara beruntun dilewati Achmad Jufriyanto dan kolega dengan tanpa kebobolan. Sebelum menahan imbang Persipura, Persib mampu membungkam PS TNI dan Persegres Gresik United tanpa dibobol.

Sriwijaya FC kini menunggu Persib untuk laga 4 September nanti, di Stadion Jakabaring. “Pertahanan kami juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Yaya.