Sulit Dapatkan Eliaquim Mangala, Inter Milan Buru Shkodran Mustafi?

Manchester City kabarnya enggan meminjamkan Mangala Ke Inter, hal itu membuat Nerazzurri mengalihkan perhatian pada bek tengah lain.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Inter Milan sedang melanjutkan pencarian seorang bek, setelah Manchester City enggan meminjamkan Eliaquim Mangala, mereka dikabarkan mengalihkan bidikan kepada bek Arsenal Shkodran Mustafi.

Nerazzurri nampaknya akan kekurangan bek karena Andrea Ranocchia kabarnya sedang menuju Burnley dan Jeison Murillo ke Valencia, sehingga membangun kekuatan baru di lini belakang harus dilakukan secepatnya. 

SIMAK JUGA – RESMI: Inter Milan Dapatkan Dalbert

Eliaquim Mangala 05042016

Menurut laporan Sky Sport Italia, pilihan utama Inter adalah Mangala dan sang pemain juga telah setuju untuk bergabung, tapi Manchester City enggan melepasnya sebagai pemain pinjaman.

City hanya mau melepas bek tengah berusia 26 tahun itu secara permanen, setelah musim lalu meminjamkannya ke Valencia.

Oleh sebab itu Inter dikabarkan mengalihkan perhatiannya kepada pemain dari Liga Primer Inggris lain, yaitu bek tengah Arsenal Mustafi.

SIMAK JUGA: Borussia Dortmund Pastikan Emre Mor Batal Ke Inter Milan

Pemain timnas Jerman berusia 25 tahun itu tiba di Arsenal tahun lalu setelah direkrut dari Valencia seharga €41 juta. The Gunners kabarnya tidak mau merugi sehingga baru akan melepasnya jika ada tawaran dengan nilai yang sama.

Jika bergabung ke Inter, Mustafi akan kembali berlaga di Serie A Italia. Sebelumnya ia pernah memperkuat Sampdoria pada 2012 hingga 2014.