Simone Inzaghi: Lazio Harus Berani Serang Juventus!

Pelatih Lazio itu mewanti-wanti anak asuhnya untuk berani menyerang Juventus, jika ingin jadi juara Piala Super Italia 2017.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus dan Lazio akan saling membunuh di Olimpico Roma dalam ajang Piala Super Italia 2017, Senin (14/8) dini hari WIB.

Meski memiliki keuntungan dengan bermain di markasnya sendiri, Lazio tetap bukan unggulan di partai ini. Juve saat ini bisa dikatakan begitu besar di Italia, karena jadi pemilik Scudetto enam musim terakhir.

SIMAK JUGA: Preview Juve – Lazio

Namun fakta bahwa tim asuhannya bukanlah unggulan tak lantas membuat Simone Inzaghi gentar. Dia kemudian mengimbau Ciro Immobile cs tak sungkan menggedor pertahanan Juve, untuk bisa membuka peluang jadi kampiun Piala Super Italia.

“Kami harus berani menyerang Juve untuk bisa menang. Kami sadar sebagai tim yang tidak diunggulkan dibanding mereka. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” ujar Inzaghi, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Inzaghi Teken Kontrak Anyar Di Lazio

“Saya sudah menyiapkan banyak hal untuk meladeni duel ini. Kami memiliki hasil positif pada pramusim yang bisa jadi modal untuk menantang Juve. Jika ingin jadi juara dengan mengalahkan mereka, kami wajib tampil sempurna!” serunya.