Simon Kjaer Ingin Sukses Bersama Sevilla

Bek internasional Denmark itu ingin membawa klub barunya berbicara banyak di ajang Liga Champions setelah mengamankan kepindahan dari Fenerbahce.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Simon Kjaer berambisi meraih sukses bersama Sevilla, dengan ia berharap timnya bisa berbicara banyak di ajang La Liga dan Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Kjaer baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar Sevilla setelah klub Spanyol tersebut menebusnya seharga 12,5 juta euro dari raksasa Turki Fenerbahce pada Rabu (2/8) kemarin.
 
Di Sevilla, kapten timnas Denmark itu meneken kontrak berdurasi empat tahun dan kini ia bertekad untuk memajukan klubnya.

RESMI: Simon Kjaer Milik Sevilla

“Sevilla adalah klub papan atas yang bermain di liga terbaik di dunia, dan mereka adalah klub yang berambisi berbicara banyak di Liga Champions dan La Liga – dan mereka terbiasa memenangkan gelar,” ujar Kjaer kepada Omnisport.

“Pencapaian klub di Liga Europa selama beberapa dekade terakhir sangat luar biasa dan pantas dihormati, dan kami harus harus melanjutkan itu,” imbuhnya.

Sevilla sendiri akan bertarung di ajang Liga Champions musim 2017/18, dengan mereka memulai perjuangan dari babak play-off setelah finis di urutan keempat La Liga musim lalu.