Shkodran Mustafi Setuju Merapat Ke Inter Milan

Shkodran Mustafi mendorong Arsenal untuk segera melepasnya ke Inter Milan, tapi ada satu masalah yang bisa muncul dalam transfer ini.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


The Sun mengklaim, bek Arsenal Shkodran Mustafi telah meminta kepada klub untuk melepasnya ke Inter Milan, tim yang paling menujukkan ketertarikan serius pada dirinya.

Bahkan, Mustafi disebut sudah setuju untuk berseragam klub asuhan Luciano Spalletti itu untuk musim 2017/18.

Mantan bek Valencia ini diyakini merencanakan untuk berpaling klub pada pekan ini dengan destinasi potensialnya adalah Giuseppe Meazza.

Bek andalan timnas Jerman ini sejatinya baru bergabung ke Emirates Stadium pada musim panas lalu. Akan tetapi, dia membidik petualangan baru di kompetisi Serie A Italia.

SIMAK JUGA: Inter Milan Enggan Langsung Beli Shkodran Mustafi

Meski demikian, transfer ini berpotensi bermasalah. Pasalnya, Arsenal enggan melepas Mustafi dengan status peminjaman. Manajemen klub London Utara berharap mendapat uang transfer permanen dari sang bek.

Sementara Inter dalam beberapa hari terakhir menyatakan, mereka hanya ingin mendatangkan Mustafi sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu sebelum di musim berikutnya mempermanenkannya.

Inter sendiri tidak hanya mengincar Mustafi. Bek dari Liga Primer Inggris lainnya masuk dalam bidikan. Adalah defender Manchester City Eliaquim Mangala yang juga masuk dalam lis incaran.