Serge Gnabry Optimistis Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions

Gnabry yang kini memperkuat Hoffenheim berkesempatan melawan Liverpool di babak play-off Liga Champions yang akan dilangsungkan pada bulan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Winger anyar Hoffenheim Serge Gnabry menilai timnya punya peluang untuk menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions musim ini.

Menurut jadwal, Hoffenheim akan menjadi penjamu bagi Liverpool di leg pertama babak play-off yang akan dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena pada Rabu (16/8) dini hari WIB mendatang, sebelum mereka bertandang ke Anfield sepekan berselang.

Mengenai duel melawan Liverpool, Gnabry, yang punya pengalaman menghadapi mereka sewaktu di Arsenal, mengatakan: “Kami akan bermain terlebih dahulu di kandang, dan kami harus mencoba untuk memenangkan kedua pertandingan tersebut,” ujarnya kepada Kicker.

SIMAK JUGA: Isu Transfer Philippe Coutinho Memanas, Steven Gerrard Beri Simpati

“Kedua tim akan melakukan pendekatan secara berbeda [ketimbang laga laga sebelumnya], dan pastinya akan mengerahkan segalanya. Kami tentu punya peluang. Ada kesempatan nyata untuk kedua klub.”

Adapun Gnabry, yang merupakan pemain pinjaman dari Bayern Munich, mengaku antusias untuk berhadapan dengan klub Inggris. Ia menambahkan: “Jika Anda melawan mantan klub atau, dalam hal ini, saya kembali ke Inggris, pastinya ada rasa senang,” lanjutnya.

“Meski begitu, ini adalah pertandingan lain dan kami harus mencoba untuk menunaikan tugas sebagai sebuah tim,” imbuh Gnabry, yang tidak mau memikirkan masa depannya untuk sementara waktu.

“Saya terikat kontrak dengan Bayern dan tahu seperti apa masa depan buat saya, namun saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin untuk saat ini. Saya begitu terkesan dengan pencapaian Hoffenheim musim lalu. Saya di sini untuk membantu perkembangan mereka dan juga berniat mengembangkan karier saya,” tutupnya.