Selebrasi Berlebihan, Nicolai Muller Alami Cedera ACL

Winger Hamburg tersebut berselebrasi seusai mencetak gol, namun apes baginya karena mengalami cedera ACL dan kini harus menepi selama tujuh bulan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Nasib sial dialami winger Hamburg Nicolai Muller, yang kini dipastikan absen untuk tujuh bulan ke depan setelah mengalami cedera ACL buah dari pertandingan melawan Augsburg pada Sabtu (19/8) kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Volksparkstadion tersebut, Muller menjadi pencetak gol semata wayang tim tuan rumah di menit kedelapan, dan saking girangnya ia berselebrasi dengan berputar-putar sebelum kemudian melompat namun justru salah mendaratkan kaki.

SIMAK JUGA: PANDUAN Bundesliga Jerman 2017/18

Terrible news: Nicolai #Müller has ruptured the anterior cruciate ligament in his right knee and will be out for approximately 7 months. pic.twitter.com/PVm0q2gbj0

— Hamburger SV (@HSV_English) August 20, 2017

Cedera tersebut disesalkan oleh direktur olahraga Hamburg Jens Todt. Ia mengatakan: “Diagnosisnya sungguh mengejutkan. Ini merupakan pukulan telak bagi kami di awal musim dan jelas sungguh berat untuk Nicolai,” ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga. “Kami mendoakannya yang terbaik untuk proses penyembuhannya dan tentu saja, kami akan mendukungnya sebaik mungkin.”

Sementara itu, pelatih Markus Gisdol menambahkan: “Ini adalah kabar buruk. Saya tidak pernah melihat yang seperti ini.”