Sebastian Rudy Bidik Kemenangan Di Piala Super Jerman

Bayern Munich yang diperkuat Rudy akan menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman, yang menurut rencana digelar pada akhir pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang anyar Bayern Munich Sebastian Rudy tetap membidik kemenangan di ajang Piala Super Jerman meski timnya mendapati pramusim yang mengecewakan.

Di pramusim kali ini, Bayern menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhirnya, dan mereka bahkan kalah telak dari Liverpool dan Napoli di ajang Audi Cup beberapa waktu lalu.

SIMAK JUGA: Sebastian Rudy Tertantang Rebut Posisi Utama Di Bayern Munich

Kini Bayern harus mengalihkan fokusnya untuk laga akhir pekan nanti melawan Borussia Dortmund di ajang Piala Super, dan Rudy meminta rekan setimnya untuk mengubah peruntungan di pertandingan tersebut.

Ia mengatakan: “Kami sekarang harus membalikkan keadaan,” ujar Rudy dikutip dari laman resmi Bundesliga. “Laga Sabtu mendatang sangat penting bagi kami. Kami ingin memenanginya.

“Kami masih punya beberapa hari untuk persiapan laga tersebut dan membuat analisis. Pada Sabtu nanti, kami harus 100 persen siap dan kemudian saya yakin kami bisa sukses.”