Sang Ayah Bantah Shkodran Mustafi Akan Hengkang Ke Inter Milan

Pemain timnas Jerman itu dikabarkan akan pindah ke Inter, tapi ayahnya membantah Mustafi akan hengkang dari Arsenal jelang penutupan bursa transfer.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Skhodran Mustafi tidak akan hengkang dari Arsenal menuju Inter Milan di hari terakhir bursa transfer, demikian menurut ayah dari bek berkebangsaan Jerman itu.

Sang bek tengah telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A Italia itu hanya satu tahun setelah bergabung dengan Arsenal dari Valencia dengan nilai transfer sekitar £35 juta.

SIMAK JUGA: Inter Milan Masih Upayakan Transfer Shkodran Mustafi

Pemain berusia 25 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan Inter terkait peminjaman selama satu musim, tapi ayah dan agennya, Kujtim Mustafi, melihat tidak ada peluang untuk bisa mewujudkan kepindahannya sebelum ditutupnya bursa transfer, Kamis (31/8).

“Saya adalah agennya dan sekarang saya duduk di sini bersantai di rumah. Tidak ada yang akan terjadi hari ini,” ujarnya kepada Fussballtransfers.com.

Mustafi masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2021 tapi kini ia hanya terlibat dalam satu dari empat laga kompetitif yang telah The Gunners jalani musim ini, tepatnya saat kalah 1-0 dari Stoke City.

SIMAK JUGA: Inter Milan Enggan Langsung Beli Shkodran Mustafi

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah melepas Wojciech Szczesny, Kieran Gibss and Gabriel Paulista di musim panas ini. Alex Oxlade-Chamberlain kini juga telah dikabarkan akan bergabung ke Liverpool dengan nilai transfer £35 juta.

Sementara Arsenal sejauh ini hanya mendatangkan dua pemain. Alexandre Lacazette dari Lyon dan Sead Kolasinac dari Schalke 04.