Sandro Wagner Tak Terlalu Kecewa Dikalahkan Liverpool

Penyerang Hoffenheim itu menilai timnya sudah bermain baik meski akhirnya takluk dari Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Sandro Wagner selaku penyerang Hoffenheim tidak terlalu kecewa dengan kekalahan 2-1 yang diterima timnya kala menjamu Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena semalam, Trent Alexander-Arnold maju sebagai eksekutor bola mati di menit ke-34, dan tendangannya itu membuat Liverpool memimpin setelah sebelumnya penalti yang diambil penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric bisa ditepis Simon Mignolet.

Liverpool menambah keunggulannya di babak kedua berkat gol bunuh diri Haavard Nordtveit, namun tim tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di pengujung laga lewat Mark Uth.

SIMAK JUGA – Satu Kaki Liverpool ke Fase Grup UCL

Berbicara seusai laga, Wagner mengatakan: “Saya tidak kecewa. Kami sudah bermain fantastis: memainkan sepakbola bagus dan menunjukkan semangat juang,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Itulah yang diinginkan penonton. Bolanya terkadang tidak mau masuk ke gawang bagi kami malam ini – ini merupakan salah satu hari di mana kami tidak beruntung. Meski begitu, penampilan kami bisa dijadikan patokan untuk beberapa pekan ke depan. Jika kami bermain seperti itu, kita akan baik-baik saja.

“Kami adalah tim yang lebih bagus hari ini dan itulah yang ingin kita tanamkan dalam pikirkan menuju leg kedua di Liverpool pada Rabu pekan depan. Kami ingin bermain bagus di sana. Kami akan menyerang. Ini tidak ada pengaruhnya dengan kami yang akan bermain di Anfield.”