Sambutan Hangat Sergio Busquets Pada Paulinho

Meski diprediksi bakal jadi kompetitiro di pos gelandang jangkar, Sergio Busquets tetap menyambut hangat kedatangan Paulinho


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Walaupun diprediksi bakal jadi kompetitornya di pos gelandang jangkar Barcelona, Sergio Busquets tetap menyambut hangat kedatangan gelandang internasional Brasil, Paulinho.

Eks Corinthians dan Tottenham Hotspur tersebut memang baru saja meresmikan kepindahannya ke Barca dari Guangzhou Evergrande, lewat mahar €40 juta.

SIMAK JUGA: Paulinho Yang Penuh Keraguan

Busquets memandang Paulinho sebagai pembelian yang berkualitas dengan profil yang berbeda dari kebanyakan pemain Blaugrana. Dirinya pun berharap sang rekan baru bisa memberi dampak yang positif untuk tim.

“Paulinho memiliki profil yang berbeda, dia bisa berkontribusi banyak karena dia pilihan pertama untuk Timnas Brasil,” tutur Busquets, seperti dilansir AS.

SIMAK JUGA: Sopir Paulinho Dibelikan Mobil Mewah

“Saya memiliki keyakinan bahwa Paulinho akan membawa banyak pengaruh [positif] buat kami dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” pungkasnya.

Paulinho sendiri jadi rekrutan keempat Azulgrana di bursa musim panas ini, setelah Gerard Deuofeu, Nelson Semedo, dan Marlon.