Sam Allardyce Belum Tertarik Kembali Melatih

Manajer berjuluk Big Sam itu mengaku tengah menikmati hidupnya yang kini lebih senggang setelah tidak lagi menukangi sebuah klub.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Sam Allardyce memilih menjauhkan diri dari dunia sepakbola dengan mengaku belum tertarik untuk kembali melatih klub di Liga Primer Inggris.

Sosok yang akrab disapa Big Sam itu terakhir melatih Crystal Palace yang di musim lalu berhasil ia selamatkan dari zona degradasi, dan pekerjaan melatih Palace itu datang tak lama setelah ia dipecat tim nasional Inggris.

Big Sam sendiri telah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola, namun beberapa waktu lalu ia membuka peluang menukangi tim nasional dan kini ia mengklaim belum tertarik untuk kembali melatih klub di Inggris.

SIMAK JUGA: Pilih Pensiun, Sam Allardyce Tinggalkan Crystal Palace

Kepada talkSPORT, Big Sam mengatakan: “Dikaitkan dengan klub di awal musim seperti sekarang ini tidak membuat saya tertarik. Saya sendiri baru saja berlibur dari Hawaii dan menonton pertandingan dari jauh dan menyaksikan Manchester United pada Sabtu kemarin, dan saya takkan mengaitkan diri dengan pekerjaan apa pun untuk saat ini.

“Musim baru Liga Primer baru berjalan tiga laga, ini sedikit membingungkan ketika orang-orang menyebut Anda akan kembali ke sepakbola. Untuk saat ini, saya merasa sangat nyaman dengan hidup saya. Waktu saya di Liga Primer selama bertahun-tahun sudah sangat memuaskan dan saya menikmati setiap menitnya. Namun untuk memiliki jeda dari sepakbola adalah hal yang tepat bagi saya.

“Saya sekarang hanya menonton Liga Primer dengan antusias, melihat bagaimana itu berjalan, dan tidak hidup dalam tekanan seperti kebanyakan manajer di Liga Primer.”