Ronald Koeman Takjub Lihat Gol Jarak Jauh Gylfi Sigurdsson

Sigurdsson mencetak gol perdananya untuk Everton ketika bertandang ke markas Hajduk Split di leg kedua babak play-off Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Everton Ronald Koeman mengaku takjub setelah melihat gol spektakuler yang dicetak Gylfi Sigurdsson ke gawang Hajduk Split di leg kedua babak play-off Liga Europa, Jumat (25/8) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Poljud markas Hajduk, Everton yang mengantongi keunggulan 2-0 buah dari kemenangan di leg pertama justru tertinggal satu gol hingga babak pertama berakhir.

Akan tetapi, Sigurdsson mengemas gol brilian dari jarak 50 meter untuk menyamakan kedudukan beberapa saat setelah restart, dan gol perdananya itu sekaligus membantu The Toffees lolos ke babak grup.

SIMAK JUGA: Sigurdsson Bikin Gol Dahsyat, Everton Ke UEL

Mengenai gol Sigurdsson tersebut, Koeman mengatakan: “Saya melihat golnya itu, namun saya tidak yakin ada yang melihatnya dari bangku cadangan. Itu luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata,” ujarnya setelah laga.

“Anda harus sangat pintar untuk melihat kemungkinan dan, meski ini baru dua atau tiga pekan musim, itu bisa menjadi gol terbaik musim ini.

“Sangat penting untuk menyamakan skor begitu cepat di babak kedua,” imbuhnya.