Roberto Gagliardini: Perebutan Scudetto Musim Depan Sengit

Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini yakin klubnya bakal menjadi salah satu pesaing sengit dalam memerebutkan Scudetto musim depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini meyakini, perburuan titel juara Serie A Italia musim ini bakal berjalan sengit.

Musim lalu, Nerazzurri mengakhirinya dengan kondisi yang terbilang tak menyenangkan: menempati posisi ketujuh.

Gagliardini menilai, kali ini Serie A bakal jauh lebih kompetitif dari sebelumnya. Dia melihat, klub asuhan Luciano Spalletti ini juga bisa menggebrak pacuan juara.

“Ini adalah musim yang vital bagi kami,” ujar Gagliardini kepada jurnalis.

“Kami tengah bersiap menghadapinya dan perlu untuk meningkat dari musim sebelumnya. Kami harus mencoba untuk menggapai target-target kami dan saya harap bisa berkontribusi terhadap kesuksesan klub.”

SIMAK JUGA: Roma Ramaikan Perburuan Mor

“Saya menilai, ada lima sampai enam tim yang telah menguatkan skuat mereka dan siap untuk berjuang merebut posisi teratas di liga.”

“Liga kami sangat sulit dan kompetitif, akan tetapi senang melihatnya dan saya menilai liga kami akan banyak kesulitan dibandingkan musim lalu.”

“Kompetisi adalah hal terbaik untuk membantu Anda fokus. Sementara, pelatihan dengan rekan-rekan yang bagus juga membantu memotivasi Anda lebih lanjut,” pungkas Gagliardini.