Robert Rene Alberts Tak Segan Bidik Tiga Poin Di Markas Persija Jakarta

Pada pertemuan pertama, PSM mampu meredam perlawanan Persija.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts percaya diri dalam lawatan timnya ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8) besok, pada partai lanjutan Liga 1 2017.

PSM pernah memberikan kekalahan kepada tim Macan Kemayoran pada putaran pertama lalu di Stadion Andi Mattalatta, 1-0. Laga itu sengit sampai kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain tersisa.

SIMAK JUGA – Stefano Cugurra Wanti-Wanti Sandi Sute

Zulkifli Syukur diusir keluar karena menerima kartu merah, sementara Sandi Darma Sute dari Persija harus lebih dulu keluar karena hal yang sama. Robert menyatakan Juku Eja dalam mood bagus menyongsong laga ini.

“Soal peluang kami lawan Persija itu fifty-fifty, jadi semuanya masih bisa mungkin untuk mengalahkan mereka. Intinya kami targetkan PSM meraih tiga poin dari Persija di kandangnya,” tegas juru taktik asal Belanda itu.

SIMAK JUGA – PSSI Izinkan Pemain Asing Dengan Syarat

Kabar bagus menghampiri PSM karena mereka bisa menurunkan Pavel Purishkin saat menantang Persija yang kini memiliki Reinaldo Elias da Costa eks PSM. Purishkin, asal Uzbekistan, didapuk menggantikan Reinaldo.

“Dia (Pavel) bisa dimainkan melawan Persija. Seperti pemain asing baru lainnya. Contoh, striker asing baru Persib (Ezechiel N’Douassel) yang langsung bisa bermain melawan Arema FC,” ucap Rene dengan nada menyindir.