Robert Lewandowski: Bayern Munich Akan Kembali Tunjukkan Performa Terbaik

Bayern tampil kurang meyakinkan selama laga-laga persahabatan pramusim, dan harus susah payah menaklukkan Dortmund di Piala Super Jerman.


OLEH DEWI AGRENIAWATI


Robert Lewandowski yakin Bayern Munich akan kembali ke kekuatan terbaik setelah seluruh anggota skuat fit.

Bayern mencatat hasil kurang memuaskan di pramusim, dengan empat kali kekalahan, termasuk ditekuk AC Milan dan Liverpool, serta mereka harus susah payah mengalahkan Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman.

Skuat Carlo Ancelotti dua kali tertinggal di Klassiker, dengan Lewandowski membatalkan gol pembuka Christian Pulisic dan mereka juga diuntungkan bunuh diri Roman Burki, sehingga menyamakan skor 2-2 setelah Pierre-Emerick Aubameyang sempat menggandakan skor BVB.

SIMAK JUGA: Bayern Bekuk Dortmund Di Piala Super Jerman

Meski demikian, Lewandowski yakin Die Roten akan terus membaik dalam beberapa bulan ke depan dan kembali menjadi penantang di Bundesliga serta Liga Champions.

“Saya senang dengan kemenangan ini, ini gelar pertama,” tutur Lewandowski.

“Kami menampilkan performa bagus. Kami membuat beberapa kesalahan, tapi ini pertandingan pertama musim ini.

“Kami harus meningkatkannya sekarang. Saya yakin semuanya akan sempurna dalam beberapa bulan. Kami pasti akan kuat seperti satu atau dua tahun lalu.

“Ini jenis persiapan berbeda untuk kami, tapi sekarang kami memiliki waktu lebih banyak untuk latihan, dan saya sangat gembira kami memenangkan titel pertama ini.”