REVIEW La Liga Spanyol: Sepuluh Pemain Levante Imbangi Deportivo La Coruna

Levante naik ke empat besar setelah bermain imbang 2-2 dengan Deportivo La Coruna.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Sepuluh pemain Levante mampu menahan imbang tim tamu Deportivo La Coruna dengan skor 2-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kedua yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu 926/8).

Levante terlebih dahulu tertinggal pada menit kelima setelah Federico Nicolás Cartabia membuka skor untuk La Coruna dengan memanfaatkan umpan Florin Andone. Tim tamu memperbesar keunggulan lewat aksi Sidnei setelah kerjasama apik dengan Emre Çolak.

Levante akhirnya bisa mengejar ketertinggalan gol pada menit ke-35 lewat aksi Enis Bardhi. Mereka sempat bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua, tepatnya pada menit ke-76, setelah José Luis Morales mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Deportivo Alaves 0-2 Barcelona

Meski kekurangan pemain, Levante akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat tendangan penalti Iván López.

Dengan hasil imbang ini, Levante untuk sementara naik ke urutan keempat dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan awal. Sementara itu, La Coruna masih terdampar di urutan ke-15.

Di pertandingan lain, Girona mampu meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Malaga di Estadi Municipal de Montilivi leat gol tunggal Alcalá pada menit ke-28.

Dengan kemenangan itu, Girona naik ke peringkat ketiga dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan awal. Sementara itu, Malaga terdampar di papan bawah karena belum mendapatkan satu poin.