REVIEW Bundesliga Jerman: Gol Tunggal Nico Elvedi Untuk Borussia Monchengladbach

Nico Elvedi mencetak satu-satunya gol dalam dua pertandingan Bundesliga Jerman di Minggu malam (20/8) untuk memastikan kemenangan Gladbach.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Dua pertandingan tersaji pada Minggu malam (20/8) dan Senin dini hari (21/8) dalam laga lanjutan pekan pembuka Bundesliga Jerman 2017/18.

Eintracht Frankfurt sukses mencuri angka kala bertandang ke markas Freiburg setelah kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di Schwarzwald-Stadion.

Di hadapan 24 ribu penonton, Freiburg dan Frankfurt memang terlihat seimbang, tuan rumah lebih mendominasi permainan tetapi tim tamu lebih banyak menciptakan peluang di depan gawang. Tetapi tidak ada yang sukses memaksimalkan kans mencetak gol yang datang sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, Koln gagal melanjutkan performa impresif musim lalu di pertandingan perdana musim ini setelah ditumbangkan tuan rumah Borussia Monchengladbach.

Nico Elvedi menjadi pahlawan bagi skuat asuhan Dieter Hecking, pemain Swiss yang baru berusia 20 tahun itu sukses menaklukkan Timo Horn empat menit babak kedua berjalan untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu, Koln berusaha mencetak gol penyama untuk minimal mendapatkan angka di pertandingan perdana musim ini, tapi pertahanan Monchengladbach bermain nyaris tanpa kesalahan untuk bisa menyegel keunggulan satu angka hingga laga berakhir.