RESMI: Zlatan Ibrahimovic Kembali Ke Manchester United

Spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab, dengan dirinya dipastikan melanjutkan petualangan bersama Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Melalui laman resminya mereka memastikan perekrutan kembali bomber legendaris asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Padahal United sempat memutuskan tak memperpanjang kontrak Ibra pada 30 Juni lalu. Salah satu faktor terbesarnya adalah karena cedera parah, yang tengah sang pemain derita kendati cetak 28 gol dari 46 penampilannya musim lalu.

SIMAK JUGA: Ibra Sesalkan Jalan Karier Adriano

He’s not finished yet – @Ibra_official has signed a new one-year contract with #MUFC! https://t.co/ATiksSrLDT pic.twitter.com/PDh9fDEgrg

— Manchester United (@ManUtd) August 24, 2017

Namun akhirnya Si Setan Merah kembali mengontrak Ibrakadabra untuk semusim lagi, dengan dirinya bakal mengenakan nomor 10 peninggalan Wayne Rooney. Pemain 35 tahun itu diprediksi bisa pulih lebih cepat dan siap bermain pada November esok.

Sebelumnya Ibra lebih gencar dikaitkan dengan kepulangannya ke AC Milan, seiring kebangkitan I Rossonerri dan keterikatan sang pemain dengan klub pengoleksi tujuh gelar Liga Champions tersebut.

SIMAK JUGA: Mou Konfirmasi Negosiasi Dengan Ibra

Sayangnya tak dijelaskan berapa gaji yang akan diterima Ibra untuk musim keduanya di Old Trafford. Namun diyakini angkanya berkurang cukup signifikan dari €11,44 juta semusim, yang jadi bayarannya pada kampanye lalu.

[email protected]_official: “It’s time to finish what I started.” #TheJourneyContinues pic.twitter.com/uAt4dXfFeX

— Manchester United (@ManUtd) August 24, 2017