RESMI: West Ham United Rekrut Sead Haksabanovic

Gelandang serang berusia 18 tahun itu resmi menjadi rekrutan kelima West Ham di musim panas ini setelah pihak klub menebusnya dari Halmstad BK.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


West Ham United meresmikan kedatangan gelandang serang asal Montenegro Sead Haksabanovic pada awal pekan ini.

Gelandang serang berusia 18 tahun itu ditebus The Hammers dari klub Swedia Halmstads BK untuk besaran yang tidak disebutkan, dengan yang bersangkutan diikat kontrak untuk durasi lima tahun.

Ia menjadi rekrutan kelima klub London tersebut setelah Pablo Zabaleta, Joe Hart, Marko Arnautovic dan Javier Hernandez, dan sang pemain mengaku senang bisa bergabung dengan klub arahan Slaven Bilic.

Our fifth signing of the Summer! #WelcomeSeadhttps://t.co/ajeGO1fJb1

— West Ham United (@WestHamUtd) August 7, 2017

SIMAK JUGA: Trial Di West Ham United, Jadi Alasan Ezra Walian Belum Gabung Timnas Indonesia

“Saya sangat senang untuk berada di sini – ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” kata Haksabanovic.

“West Ham adalah klub besar dan menyenangkan rasanya untuk bergabung. Kepindahan ini terjadi dengan sangat cepat – saya mendengar ketertarikan mereka, jadi saya tertarik untuk mendengar rencana mereka buat saya dan ketika itu terealisasi, saya sangat senang.

“Saya ini adalah seorang pemain bertipe menyerang. Saya suka mendribel dan melancarkan tendangan, namun saya juga bekerja keras untuk tim. Saya tak sabar untuk segera memulai. Saya pernah menyaksikan beberapa laga West Ham di Liga Primer dan saya bisa melihat mereka punya sejumlah pemain dan fans yang hebat.

“Sekarang saya harus beradaptasi dengan tim dan mudah-mudahan bisa turun di sejumlah laga pada musim ini.”