RESMI: Tinggalkan Inter Milan, Jeison Murillo Gabung Valencia

Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk meminjam bek timnas Kolombia itu selama dua tahun.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Jeison Murillo telah sepakat untuk menjalani masa peminjaman selama dua tahun dari Inter Milan ke Valencia. Kesepakatan itu juga disertai opsi untuk menebus secara permanen.

Murillo menghabiskan dua musim memperkuat Inter, tapi kini ia tidak masuk dalam rencana sang pelatih baru Nerazzurri Luciano Spalletti.

SIMAK JUGA – Luciano Spalletti: Geoffrey Kondogbia & Jeison Murillo Minta Dijual

Official statement I Murillo https://t.co/wRtzGJoCYG pic.twitter.com/QmJvW06hPF

— Valencia CF English (@valenciacf_en) August 18, 2017

“Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk melakukan transfer tersebut dengan durasi dua tahun yang disertai opsi pembelian untuk bek timnas Kolombia Jeison Murillo,” tulis pernyataan resmi dari klub La Liga Spanyol itu.

Murillo menjadi perekrutan besar kedua bagi Valencia pada hari Jumat (18/8), sebelumnya mereka juga telah berhasil mendatangkan bek asal Brasil dari Arsenal Gabriel Paulista, dan keduanya akan diperkenalkan pada Sabtu (19/8).

This is @JeisonMurillo19 #SomMurillo pic.twitter.com/Tr5emVLzwp

— Valencia CF English (@valenciacf_en) August 18, 2017

SIMAK JUGA – RESMI: Arsenal Lepas Gabriel Paulista Ke Valencia

Valencia juga diprediksi akan menuntaskan transfer rekan Murillo di Inter Geoffrey Kondogbia, yang juga tidak lagi mendapat tempat di sana.

Pelatih Valensia Marcelino telah merekrut kiper Neto, penyerang Simone Zaza, dan winger Fabio Orellana dalam bursa transfer yang sibuk di Mestalla.