RESMI: Stevan Jovetic Gabung Monaco

Jovetic menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk menggantikan peran Mbappe yang diyakini segera hijrah ke PSG.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Bintang asal Montenegro, Stevan Jovetic, akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco, setelah klub Prancis itu menebusnya dari Inter Milan dengan banderol sebesar €11 juta.

Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, dan diyakini kedatangannya akan menggantikan peran Kylian Mbappe, yang tampaknya segera menyebrang ke Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA: Stevan Jovetic Gunakan Nomor Punggung Kylian Mbappe

Jovetic gagal menembus skuat utama Nerazzurri musim lalu dan dipinjamkan ke Sevilla di mana ia mencatatkan 26 penampilan dan mencetak lima gol.

Ia sebenarnya tampil cukup baik saat menjalani pra-musim bersama pelath baru Inter, Luciano Spalletti, namun posisi trio Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Mauro Icardi yang sulit digoyang, membuatnya tidak betah.

Sebelumnya, kepindahan Jovetic ke Monaco sudah tersebar dengan sang pemain telah memilih nomor punggung sepuluh – nomor yang dimiliki Mbappe saat ini – untuk jersey di klub barunya.