RESMI: Manchester United Pinjamkan Bek Mudanya Ke Leeds United

Setelah kesulitan bermain secara reguler saat dipinjamkan Wolves musim lalu, bek Manchester United itu kini telah resmi bergabung dengan Leeds United.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Leeds United telah resmi meminjam Cameron Borthwick-Jackson dari Manchester United untuk satu musim ke depan.

Sang bek akan bermain di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) bersama Leeds, yang menargetkan promosi ke Liga Primer. Pemain berusia 20 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 3 di Elland Road. 

#LUFC are delighted to announce the signing of Cameron Borthwick-Jackson on a season-long loan. Read more at https://t.co/G1Gf1lqI2w pic.twitter.com/27dkWM0ySK

— Leeds United (@LUFC) 7 August 2017

SIMAK JUGA: Manchester United Masih Usahakan Transfer Serge Aurier

Musim lalu Borthwick-Jackson juga dipinjamkan ke klub yang berlaga di divisi Championship Wolves, tapi ia hanya mampu mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya ia tampil memperkuat United dalam 14 kesempatan, sepuluh di antaranya dalam ajang Liga Primer. Tahun lalu Borthwick-Jackson telah menandatangani kesepakatan baru, sehingga kini ia masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2020.

Leeds berhasil meraih kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas Bolton Wanderers dalam laga pembuka mereka di ajang Championship musim ini, Minggu (6/8).