RESMI: Liverpool Pinjamkan Sheyi Ojo Ke Fulham

Gelandang berusia 20 tahun itu akan menghabiskan musim ini di Fulham setelah klub divisi Championship tersebut mencapai kesepakatan dengan Liverpool.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Liverpool telah mengizinkan Sheyi Ojo untuk bergabung ke klub Divisi Championship Fulham sebagai pemain pinjaman untuk satu musim ke depan.

Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya juga pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic dan Wolverhampton Wanderers. Ia juga merupakan bagian dari timnas Inggris U-20 yang berhasil menjuarai Piala Dunia tahun ini.

Sheyi Ojo has joined @FulhamFC on a season-long loan deal.

Full story: https://t.co/o0h26DaWZS pic.twitter.com/7r6yesXJ4X

— Liverpool FC (@LFC) 16 August 2017

“Fulham adalah klub hebat dan mereka sebenarnya buka tim yang seharusnya berada di Championship [kompetisi kasta kedua Liga Inggris],” ujar Ojo kepada fulhamfctv.

“Target utama saya adalah tentu untuk bisa bermain dan membantu tim kembali ke Liga Primer.”

SIMAK JUGA: Youngster Liverpool Loloskan Inggris Ke Final Piala Dunia Junior

Ojo merupakan pemain jebolan akademi MK Dons, ia pindah ke akademi Liverpool pada 2011. Sejak menembus tim utama pada 2015, ia telah mencatatkan 13 penampilan dan mencetak satu gol untuk The Reds di semua kompetisi.

Fulham telah mengawali musim ini dengan perloehan hasil imbang dalam tiga laga secara beruntun, yaitu saat menghadapi Norwich City, Reading, dan Leeds United.