RESMI: Kelechi Iheanacho Merapat Ke Leicester City

Striker internasional Nigeria ini telah meninggalkan Manchester dan bergabung ke Leicester dengan tebusan £25 juta.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Leicester telah mengumumkan kedatangan striker internasional Nigeria, Kelechi Iheanacho, dari Manchester City. Bintang berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan mahar £25 juta.

Dalam dua musim penuh bersama Man City, Iheanacho bermain 46 kali di Liga Primer dan mencetak 12 gol. Adapun ia selalu kalah bersaing dari Sergio Aguero, Wilfried Bony, dan Gabriel Jesus.

SIMAK JUGA – Everton Lolos, PSV Terpeleset

Iheanacho mencari kesempatan untuk bermain rutin di King Power Stadium. Sang striker pun menyampaikan antusiasmenya untuk berlaga di bawah asuhan manajer Craig Shakespeare.

EMBED ONLY Kelechi Iheanacho Leicester City

“Rasanya menyenangkan dan saya bahagia menjadi bagian dari tim ini,” ungkap Iheanacho pada laman resmi The Foxes. “Saya tahu ambisi tim ini dan bicara dengan manajer, ia memberitahu apa yang harus saya lakukan – untuk membantu tim meraih apa yang mereka inginkan.”

“Saya sangat yakin dan bahagia berada di sini. Saya senang bicara dengan manajer, mengetahui apa yang klub ini inginkan. Ini memberikan saya lebih banyak kepercayaan diri bahwa saya akan menyatu dengan tim ini dan semoga memenangkan banyak hal,” tandasnya.