RESMI: Hannover 96 Amankan Jonathas

Klub Jerman itu merampungkan transfer Jonathas dari Rubin Kazan dan mengikatnya dengan kontrak tiga tahun.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub promosi Bundesliga Jerman, Hannover 96 resmi mendatangkan penyerang Jonathas dari Rubin Kazan di musim panas ini.

Penyerang berusia 28 tahun itu, yang sebelumnya pernah bermain di Brasil, Belanda, Italia dan Spanyol, meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub asal Lower Saxony tersebut hingga Juni 2020 mendatang.

Tidak disebutkan secara pasti biaya yang harus dikeluarkan Hannover untuk mendatangkan Jonathas, namun sang pemain menyambut baik kepindahannya ke Jerman.

Offensiv-Zugang: @Jonathasjesus22 wechselt von Rubin #Kasan zu Hannover 96. https://t.co/EmkvMF5Kdn #H96 #NiemalsAllein pic.twitter.com/fHDCEY2kLo

— Hannover 96 (@Hannover96) August 22, 2017

SIMAK JUGA: PANDUAN Bundesliga Jerman 2017/18

“Saya sangat senang bahwa kepindahan ke Hannover sudah tuntas,” kata Jonathas. “Setelah membela beberapa klub, saya ingin menetap lama di Hannover.

“Tujuan saya adalah untuk membawa klub ini mengamankan tempat [di Bundesliga] dan membantu mereka untuk urusan gol. Saya sendiri hanya mendengar hal-hal yang bagus mengenai tim baru saya.”

Sementara itu, direktur olahraga Horst Heldt menambahkan: “Untuk striker, Jonathas ini memenuhi semua kriteria. Fisiknya kuat, berbahaya dengan kedua kakinya dan bagus di udara. Dia mencetak banyak gol di mana pun ia bermain dan kita mengharapkan hal serupa dari dia di Hannover.”

Di musim kemarin, Jonathas mampu mengemas 13 gol bersama Kazan di Liga Primer Rusia.