RESMI: Emre Mor Gabung Celta Vigo

Winger berusia 20 tahun itu meninggalkan Borussia Dortmund atas permintaannya sendiri, ia hanya menghabiskan satu musim di Jerman.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Emre Mor telah resmi meninggalkan Borussia Dortmund untuk berlabuh di Celta Vigo.

OFICIAL. El #Celta inunda de talento y velocidad su ataque con @Emremor29. #BenvidoEmreMor https://t.co/hA5FneyUk8 pic.twitter.com/ZdZIUkJIDD

— RC Celta (@RCCelta) August 29, 2017

SIMAK JUGA – Peter Bosz: Transfer Emre Mor Gagal Karena Agen

Pemain timnas Turki itu telah menandatangani kontrak lima tahun di klub La Liga Spanyol tersebut. Menurut media Turki Milliyet, Celta Vigo menebusnya dari Dortmund seharga €12,5 juta.

Sebelumnya,Emre Mor bergabung dengan Dortmund dari klub Denmark FC Nordsjaelland pada musim panas 2016. Winger berusia 20 tahun itu kemudian total mencatatkan 18 penampilan di ajang Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions untuk Die Borussen

@Emremor29 wechselt zu @RCCelta: https://t.co/0eg1UJGwpH pic.twitter.com/tIBfS2XVhk

— Borussia Dortmund (@BVB) August 29, 2017

SIMAK JUGA: Transfer Emre Mor Gagal, Agen Salahkan Inter Milan

Pihak Dortmund telah resmi mengumumkan kepergiannya dari klub. Pemain yang memiliki kemampuan spesial dalam melakukan dribel itu sebelumnya telah mengajukan permohonan transfer. Emre Mor percaya bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub lain.

“Kami menghormati permintaannya dan berharap yang terbaik untuk masa depan Emre,” kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc kepada situs resmi klub.