RESMI: Arsenal Pinjamkan Dua Pemainnya Ke Birmingham City

Kedua pemain Arsenal tersebut akan menghabiskan musim 2017/18 sebagai pemain pinjaman di klub divisi Championship, Birmingham City.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Arsenal mengirim dua pemain bertahannya Carl Jenkinson dan Cohen Bramall ke Birmingham City untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim penuh.

Jenkinson, yang telah bergabung dengan Arsenal sejak 2011, hanya mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi musim lalu, sebelumnya ia dipinjamkan ke West Ham United selama dua musim.

Pada Senin (21/8) Birmingham telah mengonfirmasi bahwa bek berusia 25 tahun itu akan menjalani musim 2017/18 di St Andrew, da ia tidak sendiri, rekannya di Arsenal Bramall juga turut bergabung.

OFFICIAL: Blues are delighted to announce the signings of @Arsenal pair Carl Jenkinson and Cohen Bramall https://t.co/mWdmtog7TN #BCFC pic.twitter.com/qEuSowBzDB

— Birmingham City FC (@BCFC) August 21, 2017

SIMAK JUGA – RESMI: Arsenal Gaet Cohen Bramall

Cohen Bramall Arsenal 2017

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja bergabung dengan Arsenal dari klub non-liga Hednesford Town Januari lalu, kini ia akan mendapatkan pengalaman tampil di tim utama bersama Birmingham dalam kompetisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Kedua pemain itu berpeluang melakoni debutnya di kandang saat menghadapi Bournemouth dalam ajang Piala Liga, Selasa (22/8).

Tim asuhan Harry Redknapp itu sejauh ini telah mengumpulkan empat poin dari empat laga yang telah mereka jalani di ajang Divisi Championship musim 2017/18.

 

 

SIMAK JUGA – RESMI: Arsenal Lepas Gabriel Paulista Ke Valencia