Rekor Ternoda, Manajer Persija Jakarta Minta Maaf

Persija akhirnya harus menyerah pada pekan 18 Liga 1 di kandang Barito Putera.


OLEH   FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Rekor tak terkalahkan Persija Jakarta pada 12 pekan Liga 1 2017 akhirnya diputus oleh Barito Putera ketika kedua tim bentrok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8) malam. Persija kalah 1-0 pada laga itu.

Pertandingan berjalan ketat, hasil akhir harus membuat Persija menderita kekalahan keempat pada musim ini. Kini Persija duduk di posisi lima klasemen dengan 28 poin, atau selisih tujuh dari Madura United di posisi satu.

SIMAK JUGA – Teco Sebut Gol Barito Offside

Manajer anyar Persija Mohammad Rafil Perdana meminta maaf kepada The Jakmania (suporter Persija), karena gagal mencuri poin dari Banjarmasin. Hasil laga ini juga membuat Barito naik ke posisi tujuh klasemen.

“Seperti yang Anda lihat sendiri, tim kami telah bekerja secara maksimal. Kami mampu memberikan perlawanan yang sengit. Namun, fakta berkata lain,” buka pria yang menggantikan Ardhi Tjahjoko sebagai manajer itu.

SIMAK JUGA – Barito Putus Rekor Apik Persija

“Target kami untuk pulang dengan mencuri poin, akhirnya gagal. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada The Jakmania yang selama ini memberikan dukungan penuh. Kami akan memperbaiki diri untuk pertandingan berikutnya.”

Pekan 19 nanti, Persija akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 12 Agustus. Persiba yang sedang berjuang untuk keluar dari zona merah mampu membekap Perseru Serui, 2-1, pada pekan 18.