Real Madrid Yang Terbaik Soal Konsistensi Bobol Gawang Lawan

Gol fantastis Marco Asensio di leg kedua Piala Super Spanyol membawa Los Blancos selalu sanggup mencetak gol dalam 68 laga terakhir.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Belum ada yang sanggup membendung laju positif yang dicatatkan Real Madrid, setidaknya untuk saat ini.

Kampiun La Liga dan Liga Champions musim 2016/17 menambah pundi-pundi trofi mereka dengan torehan Piala Super Spanyol setelah sukses mengalahkan Barcelona 2-0 dalam duel leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (17/8).

Gol cepat nan fantastis yang dibukukan Marco Asensio di laga tersebut tak hanya menegaskan kemenangan agregat 5-1, namun juga membawa Los Blancos mencatatkan rekor cetak gol beruntun terbaik di antara lima liga top Eropa.

68 – Real Madrid have scored in their last 68 games in all comps, the longest ever run by a team from the top 5 European leagues. Infallible

— OptaJose (@OptaJose) August 16, 2017

Konsistensi dalam menjebol gawang lawan milik Madrid menjadi yang terbaik, lantaran mereka selalu mampu menyarangkan bola ke gawang lawan dalam 68 pertandingan terakhir yang dilalui di semua kompetisi.

Dengan performa impresif yang ditunjukkan anak asuh Zinedine Zidane sejauh ini, bukan tak mungkin rekor tersebut akan terus berlanjut.