Real Madrid Pertahankan Gareth Bale

Real Madrid dan Gareth Bale dilaporkan sudah sepakat untuk tetap bersama pada musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor keberminatan Manchester United pada winger Real Madrid, Gareth Bale, memang sudah berlangsung lama. Terutama di bursa musim panas ini.

Faktor terbesarnya adalah karena performa Bale musim lalu. Dia dinilai tak maksimal akibat cedera yang diyakini membuat Madrid ragu mempertahankannya, serta kebutuhan United di sektor sayap penyerangan.

SIMAK JUGA: Zidane Tak Cemaskan Kondisi Bale

Namun baru-baru ini The Guardian melaporkan bahwa Madrid dan Bale dipastikan tetap bersama untuk mengarungi kampanye musim 2017/18 esok.

Tengah pekan lalu pihak Los Galacitcos beserta sang pelatih, Zinedine Zidane, disebut telah mengadakan pertemuan khusus dengan pihak Bale guna bicarakan masa depan.

SIMAK JUGA: Mourinho Tidak Lagi Incar Bale

Dalam pertemuan itu ditegaskan bahwa kapten Timnas Wales tersebut masih amat dibutuhkan Madrid, guna rengkuh semua gelar musim depan. Selain itu Los Blancos juga berjanji bakal meningkatkan penanganan medis pada situasi fisik Bale.

Sejak bergabung pada musim panas 2013 lalu, pemain berusia 28 tahun ini sukses menceploskan 67 gol dan 51 assist, dari 150 kali penampilannya di semua ajang.