Ralf Fahrmann Kapten Anyar Schalke 04

Kiper senior itu ditunjuk pelatih Domenico Tedesco untuk menggantikan peran Benedikt Howedes, yang sebelumnya menjadi kapten tim selama enam tahun.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 mengumumkan Ralf Fahrmann sebaga kapten tim yang baru menggantikan peran Benedikt Howedes.

Sebelum ini Howedes merupakan kapten The Royal Blues dalam enam tahun terakhir, namun pelatih Domenico Tedesco mempercayakan Fahrmann sebagai kapten pilihannya selagi Leon Goretzka bertugas sebagai wakil.

#Tedesco: “Ralf #Fährmann is the new #Schalke club captain. Leon #Goretzka will be his vice captain.” #s04 pic.twitter.com/JaAgvyo7uB

— FC Schalke 04 (@s04_en) August 12, 2017

SIMAK JUGA – Pelatih Schalke 04: Leon Goretzka Pemain Penting Bagi Kami

Tedesco mengatakan: “Ini bukanlah keputusan yang dibuat untuk menentang Benedikt,” ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Benedikt adalah sosok yang selalu bertanggung jawab ketika sesuatunya tidak berjalan dengan baik, namun kami tidak ingin pemain lain sembunyi di belakangnya.

“Kami ingin memberi tim ini tanggung jawab bersama. Selain itu, kami ingin agar Leon dan Ralf memimpin di depan. Kami tengah memulai babak baru. Benedikt masih punya hak dan tugas untuk berbicara sampai sekarang, seperti pemain yang lain,” pungkasnya.