Radja Nainggolan Tolak Tanda Tangani Jersey Juventus

Bintang terdepan AS Roma itu kembali menegaskan sosoknya sebagai anti-Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bintang terdepan AS Roma yang baru saja memperpanjang kontraknya, Radja Nainggolan, memang dikenal luas sebagai salah satu pesepakbola yang anti-Juventus.

Beberapa perstiwa membuktikannya, mulai dari pernah menolak tawaran Juve, merendahkan Juve, sampai mendoakan Juve takluk di final Liga Champions musim lalu.

SIMAK JUGA: Semua Klub Inginkan Nainggolan

Aksi terbaru Nainggolan tehadap statusnya sebagai anti-Juve terlihat kala dirinya menemui fans untuk memberikan tanda tangan, dalam kunjungan pramusim Roma di Amerika Serikat.

Dalam video yang diangkat Italian Football TV, gelandang keturunan Indonesia tersebut menolak memberikan tanda tangan pada seorang fans yang mengenakan jersey I Bianconeri.

SIMAK JUGA: Nainggolan Tak Punya Niat Tinggalkan Roma

“Bagaimana mungkin saya menandatangani itu [jersey Juve]. Anda suka sepakbola, tapi memilih tim yang salah. Juventus ada di Universitas lainnya. Semua pemain di tim [Roma] mau menandatanganinya? Saya berbeda dengan mereka,” tegas Radja pada Juventini tersebut.

Sikap pemain 29 tahun itu sontak membuat Romanisti di sekitarnya memberi dukungan dan tampak bahagia. Ups, begitu juga dengan Romanisti yang menyaksikan video tersebut.

A Juventus fan tried to get Nainggolan to sign his jersey…

Radja refused! pic.twitter.com/TU0BGIGzFQ

— ItalianFootballTV (@IFTVofficial) August 2, 2017