Radamel Falcao Dan Zlatan Ibrahimovic Masuk Opsi AC Milan


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


CEO Marco Fassone mengonfirmasi, Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao termasuk di antara pemain yang menjadi pertimbangan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Il Diavolo Rosso sudah mengakut sepuluh pemain anyar sejauh ini, dengan menghabiskan €210 juta, namun skuat Vincenzo Montella masih membidik penyerang tengah.

“Kami terus bicara soal striker, tapi harus menggunakan waktu kami dengan bijak,” kata Fassone kepada Sky Sport Italia.

“Kami sedang bekerja untuk itu, tidak harus ada perasaan tergesa-gesa, karena kami tak mau membuat kesalahan.”

SIMAK JUGA: 

Fassone juga ditanya apakah Ibrahimovic — yang berstatus bebas agen dan dalam pemulihan cedera ACL — serta penggawa AS Monaco Falcao termasuk opsi mereka.

“Sejauh ini saya tidak mengatakan tidak terhadap sejumlah nama yang disebutkan, dan saya tidak akan mengatakan tidak untuk Falcao, tapi di antara enam atau tujuh pemain yang disebutkan, kami lebih dekat dengan beberapa ketimbang yang lain.

“Keraguan kami adalah apakah kami akan membuat revolusi signifikan atau pertumbuhan bertahap, tapi Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan berani ini dan kami harap ini tepat.

“Kami melihat ini bukan sebagai proyek satu tahun, tapi lebih dari dua atau tiga tahun.”

Pemain lain yang ikut dihubungkan dengan Milan adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti dan Nikola Kalinic.