Rabu, Latihan Terakhir Neymar Bersama Barcelona?

Pemain Brasil ini diyakini akan mengucap salam perpisahan kepada rekan setimnya sebelum hijrah ke PSG.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Neymar siap menjalani sesi latihan terakhir sebagai pemain Barcelona, seiring rumor kepindahan ke Paris Saint-Germain kian dekat menjadi kenyataan.

Sebagaimana dipahami Goal, pemain internasional Brasil itu akan hadir pada Rabu (2/8) ini untuk bergabung dengan anggota skuat Blaugrana lainnya. Namun, itu akan menjadi momen terakhir Neymar latihan dengan pemain lain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, dan ia akan menggunakan kesempatan ini untuk mengucap selamat tinggal kepada rekan setim sebelum menjadi pemain termahal dunia bersama PSG.

SIMAK JUGA: Panduan Transfer Neymar Ke PSG

Saga transfer Neymar ke PSG menjadi yang paling mencuri perhatian di musim panas ini, bahkan dibumbui konflik serta perang urat syaraf antara kubu Barca dan Les Parisiens. Namun, deal tersebut diyakini akan rampung sebelum akhir pekan ini.

Andai benar mendarat di PSG, ia akan menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan Paul Pogba, yang dibeli Manchester United dari Juventus musim panas lalu. Skuat Unai Emery siap memenuhi klausul pelepasan Neymar sebesar €222 juta dan dikabarkan akan mengantungi gaji €30 juta hingga €40 juta per tahun di Parc des Princes.