PSG Tak Berniat Lepas Julian Draxler Ke Barcelona

Sang playmaker Jerman ditegaskan oleh klubnya tidak akan dilepas ke klub mana pun di musim panas ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Barcelona terus mendapat resistensi dalam perburuan mereka mencari pengganti Neymar.

Kali ini, Paris Saint-Germain menegaskan niatnya untuk tidak menjual Julian Draxler di musim panas ini, demikian laporan dari Goal Prancis. Koneksi yang terjalin antara PSG dan Barcelona menyusul perekrutan Neymar dengan rekor transfer dunia senilai €222 juta tidak akan berpengaruh terkait situasi Draxler.

Les Parisiens akan memberikan kesempatan bagi Draxler untuk bersinar di musim 2017/18 meski lini depan mereka telah disesaki oleh banyak pemain ofensif seperti Neymar, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Javier Pastore dan Lucas Moura.

SIMAK JUGA: Draxler Masuk Radar Barcelona

Draxler, yang bulan lalu menginspirasi Jerman merengkuh Piala Konfederasi 2017, dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Barcelona setelah raksasa La Liga Spanyol itu kesulitan merekrut Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Selain Barcelona, Draxler juga diminati oleh Liverpool dan Arsenal.

Beberapa waktu lalu, Roger Whitmann selaku agen Draxler juga sudah menyatakan bahwa kliennya tidak berniat hengkang. “Draxler akan bertahan, dia tidak akan ke mana-mana di musim panas ini. Di sini, PSG memperhitungkannya untuk proyek masa depan,” ujar Whitmann kepada Bild

Di musim lalu, Draxler tampil bersinar meski baru didatangkan pada Januari 2017 dari Wolfsburg. Gelandang serang berusia 23 tahun ini sukses mengemas sepuluh gol dari 24 laga di semua kompetisi untuk membantu pasukan Unai Emery mengamankan titel Coupe de France dan Coupe de la Ligue.