PS TNI Coret Dua Pemain Seleksi

The Army kembali kedatangan pemain asing seleksi untuk mengisi lini pertahanan.


LIPUTAN   RIZKAART CENDRADIPUTRA     DARI   BOGOR   


PS TNI resmi mencoret dua dari tiga pemain asing seleksi asal Sierra Leone Ibrahim Conteh dan Christopher Veas Arriagada (Cile) setelah dianggap tidak memperlihatkan performa sesuai harapan.

Pelatih Ivan Kolev saat ini mencari pemain yang mampu mendistribusikan bola dengan baik. Untuk sementara Kolev melihat Redouane Zerzouri yang juga berstatus sebagai pemain seleksi mempunyai skill lebih baik.

SIMAK JUGA: Erwin Sebut PS TNI Belum Diberi Rezeki Bagus

Kondisi itu membuat kans mantan penggawa Madura United tersebut memperkuat PS TNI di putaran dua Liga 1 2017 makin kuat. Hanya saja, Kolev tak ingin terburu-buru, dan menilai kebugaran Zerzouri belum sempurna.

“Ya sudah keluar, karena yang ini [Zerzouri] lebih bagus. Dia kondisi kurang, tapi ada latihan tambahan untuk daya tahan. Saya harap dia bisa bantu tim. Peluang [gabung] mungkin kami lihat nanti, masih ada waktu,” jelas Kolev kepada Goal Indonesia di Lapangan Pusdikzi, Bogor.

SIMAK JUGA: Kolev Dambakan Pemain Tinggi & Cepat

Setelah mencoret dua nama, PS TNI juga kedatangan pemain seleksi asal Prancis, Anzite Franklin, yang berposisi sebagai bek tengah. Franklin mengaku tidak terlalu kesulitan beradaptasi di Indonesia, karena sebelumnya pernah merumput bersama klub Singapura Home United, Samut Songkram FC (Thailand), Hoang Anh Gia Lai (Vietnam), dan UITM FC (Malaysia).

“Tidak ada masalah, hanya sedikit lelah, karena baru datang kemarin [Senin] malam,” kata pemain jebolan AC Ajaccio ini. (gk-61)

 

Footer Goal Indonesia Instagram