Prisca Womsiwor: Persipura Jayapura Belum Beruntung

Persipura mendominasi laga atas Persib namun pertandingan tetap berakhir tanpa gol.

Persipura Jayapura gagal mendulang poin maksimal ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8) siang WIB, dalam lanjutan Liga 1 2017.

Laga tersebut harus berkesudahan tanpa gol kendati Persipura sebagai tuan rumah mendominasi permainan dan terus membanjiri pertahanan Persib dengan serangan.

SIMAK JUGA – Timnas Indonesia Incar Start Mulus

Hasil ini diterima dengan lapang dada oleh pemain muda Persipura Prisca Womsiwor, yang pada laga tersebut ditarik keluar saat menit ke-74, untuk digantikan Elisa Basna.

“Pemain sudah berusaha maksimal. Mencoba terus menekan Persib. Tapi, ini sepakbola. Kami belum beruntung,” singkat pemain 22 tahun itu dikutip laman resmi Persib.

Sementara itu, kiper Persib Natshir Fadhil ogah puas berlebihan karena bisa meraih cleansheet dalam tiga pertandingan secara beruntun. Sebelumnya Persib tak terbendung oleh PS TNI dan Gresik United.

SIMAK JUGA – Ditahan Persib, Persipura Tak Sedih

“Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua. Bisa cleansheet lagi ini adalah bonus. Utamanya bisa membantu tim meraih poin,” beber penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, 4 September. “Kami akan kerja keras dan fokus untuk memberikan yang terbaik buat Persib,” pungkas Deden.