Phil Jones Diragukan Tampil Lawan Malta

Bek milik Manchester United tersebut melewatkan sesi latihan timnas Inggris jelang laga tandang ke Malta untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Phil Jones diragukan tampil memperkuat Inggris untuk laga tandang ke Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah melewatkan sesi latihan pada Selasa (29/8) kemarin.

Bek Manchester United tersebut diketahui masih bermasalah dengan cedera engkel yang ia alami saat United mengalahkan Leicester City pada akhir pekan kemarin, dan Jones merupakan salah satu dari tiga nama yang hanya duduk di pinggir lapangan ketika skuat Inggris menjalani sesi latihan di St. George’s Park.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Sebut Phil Jones Bisa Jadi Pemain Andalannya

Selain Jones, bek Kieran Tripper dan gelandang Jake Livermore juga melewatkan sesi latihan kemarin dengan alasan yang tidak diketahui, namun diyakini ketiganya tetap bisa berangkat ke Ta’ Qali, Malta.

Menurut jadwal, Inggris arahan Gareth Southgate akan melawan Malta pada Sabtu (2/9) dini hari WIB mendatang, sebelum kemudian menjamu Slowakia di Wembley tiga hari berselang.

Inggris sendiri untuk sementara memuncaki klasemen Piala Dunia 2018 Grup F setelah merangkum 14 poin dari enam laga perdana.